PT Halmahera Jaya Feronikel Buka Lowongan Management Trainee untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 3 Agustus 2022, 22:15 WIB
PT Halmahera Jaya Feronikel Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Agustus 2022
PT Halmahera Jaya Feronikel Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Agustus 2022 /PT Halmahera Jaya Feronikel/PT Halmahera Jaya Feronikel

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) di Agustus 2022.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat Memiliki pengalaman berorganisasi.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional di PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group).

 Baca Juga: LINK LIVE SCORE Fiorentina vs Qatar dalam Pertandingan Persahabatan: Berikut Prediksi Skor dan Susunan Pemain

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) merupakan salah satu Business Unit dari Harita Nickel Division Group dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co., Ltd., untuk pembangunan RKEF Smelter Feronikel di Pulau Obi, Maluku Utara, Indonesia.

 

Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia.


Harita Group saat ini mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah