PT Novell Pharmaceutical Laboratories Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar

- 13 Juli 2022, 18:15 WIB
PT Novell Pharmaceutical Laboratories (PT NPL) Buka Lowongan untuk S1 di Juli 2022
PT Novell Pharmaceutical Laboratories (PT NPL) Buka Lowongan untuk S1 di Juli 2022 /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Novell Pharmaceutical Laboratories di Juli 2022.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 1-5 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

Baca Juga: BUMN PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT Novell Pharmaceutical Laboratories merupakan Perusahaan Manufacturing di bidang farmasi / obat2an berstandar GMP Nasional dan Internasional, berdiri sejak tahun 1998.

Pada tahun 2013, Novell Pharmaceutical Laboratories menjadi perusahaan Farmasi Lokal Indonesia pertama yang mendapatkan persetujuan GMP dari otoritas Uni Eropa (Jerman – Lageso) untuk pabrik injeksinya.


Novell Pharmaceutical Laboratories juga menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki lisensi GMP dari Eropa, Australia, Afrika Selatan PICS, dan Negara-negara Teluk GCC.

Sebagai bagian dari ekspansi internasionalnya, Novell memiliki kantor dan tim pemasarannya sendiri di Filipina, Thailand dan Vietnam, dengan lebih dari 30 karyawan di luar Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x