BNNP DIY Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-SMK, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 13 Juli 2022, 13:49 WIB
BNNP DIY Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK di Juli 2022
BNNP DIY Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK di Juli 2022 /tangkapan layar/bnn.go.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari BNNP DIY di Juli 2022.

BNNP DIY buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

BNNP DIY dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun.

BNNP DIY menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional BNNP DIY.

Baca Juga: Live Score Tottenham Hotspur vs K-League XI Hari ini, Tur Pramusim 2022: Berikut Prediksi Skor, Susunan Pemain 

Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah lembaga non kementerian yang memiliki tugas dan fungsi dalam melaksanakan pencegahan dan pemeberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya di Indonesia.

BNN  juga memiliki perwakilan di Provinsi dan Kabupaten/kota dan diberikan kewenangan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika dan prekursor narkotika.

 


Berdasarkan Pasal 37 Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2010 tentang Badan Narkotika Nasional, dimana sebagai tindak lanjut amanat Undang – undang Nomor 35 tahun 2009 pasal 64 dan pasal 65, dibentuklah 30 Badan Narkotika Provinsi (BNNP) yang termasuk di dalamnya adalah Badan Narkotika Nasional Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (BNNP DIY).

Pada tanggal 20 April 2011 telah dilantik 30 Kepala BNNP termasuk Kepala BNNP DIY, berdasarkan Keputusan Kepala Badan Narkotika Nasional Nomor: Kep/51/IV/2011/BNN tanggal 19 April 2011 tentang Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah