PT Astra International Buka Lowongan Management Trainee untuk S1, Tersedia 4 Formasi Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 29 Juni 2022, 07:15 WIB
PT Astra International Tbk Buka Lowongan Management Trainee untuk S1
PT Astra International Tbk Buka Lowongan Management Trainee untuk S1 / PT Astra International Tbk

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Astra International di Juni 2022.

PT Astra International buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal sarjana atau S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Astra International dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia pengalaman kerja minimal 1 tahun.

PT Astra International menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Astra International

 Baca Juga: PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan Magang untuk SMA-SMK, Ada 2 Formasi, Cek Syarat Lengkap dan Cara Daftar

PT Astra International Tbk Toyota Sales Operation atau disebut AUTO 2000 adalah adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT Astra.

Saat ini AUTO 2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 45 persen dari total penjualan Toyota.


Strategi utama bisnis otomotif Grup Astra dalam menghadapi dampak pandemi adalah melaksanakan program efisiensi dan percepatan digitalisasi yang menunjang kelancaran proses bisnis dan inovasi layanan.

 

Dalam menjalankan bisnisnya, Toyota AUTO 2000 juga bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor yang merupakan agen tunggal pemegang merek, importir dan distributor untuk kendaraan bermerek Toyota dan Lexus di Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x