PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 16 Juni 2022, 22:15 WIB
PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia y membuka lowongan kerja untuk lulusan D3-S1 di Juni 2022,*/ yamaha-motor.co.id/
PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia y membuka lowongan kerja untuk lulusan D3-S1 di Juni 2022,*/ yamaha-motor.co.id/ /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) di Juni 2022.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) buka lowongan kerja kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun dan 27 tahun, tergantung ijazah pelamar.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Karawang.

 Baca Juga: Klasmen Sementara Volleyball Nations League 2022: Jepang Semakin Kokoh di Puncak, Berikut Hasil Pertandingan

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI adalah perusahaan Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen parts industri sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Sistem produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi dan sistem kontrol kualitas yang tepat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia.


PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam pembuatan produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

 

Saat ini PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x