Merdeka Copper Gold Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat, dan Cara Daftarnya

- 9 Juni 2022, 21:35 WIB
ilustrasi. Merdeka Copper Gold Buka LOwongan Kerja di Juni 2022
ilustrasi. Merdeka Copper Gold Buka LOwongan Kerja di Juni 2022 /gadiscover.co.id/ilustrasi lowongan kerja

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Merdeka Copper Gold di Juni 2022.

Merdeka Copper Gold buka lowongan kerja besar-besaran untuk kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

Merdeka Copper Gold dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat memiliki pengalaman kerja di bidang terkait dengan job 1-3 tahun.

Merdeka Copper Gold menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta

 Baca Juga: BUMN PT Pembangunan Perumahan Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat-Cara Daftar

Perusahaan memiliki dua pemegang saham utama di Indonesia yaitu PT Saratoga Investama Sedaya Tbk dan PT Provident Capital Indonesia.

Merdeka Copper Gold didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan induk yang memiliki lima anak usaha operasionalyang bergerak di bisnis pertambangan, yang meliputi kegiatan eksplorasi dan nantinya kegiatan produksi emas, perak dan tembaga, serta mineral pengikut lainnya; dan jasa pertambangan.


Kelima anak usaha Perusahaan tersebut adalah PT Bumi Suksesindo (“PT BSI”) yang memegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi tertanggal 9 Juli 2012, PT Damai Suksesindo yang memegang IUP Eksplorasi tertanggal 10 Desember 2012, PT Cinta Bumi Suksesindo, PT Beta Bumi Suksesindo, serta yang terakhir adalah PT Merdeka Mining Servis.

 

Legal Officer

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x