PT MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 23 Mei 2022, 17:35 WIB
PT MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1 di Mei 2022
PT MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1 di Mei 2022 /Bursa Kerja Depnker

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT MRT Jakarta di Mei 2022.

PT MRT Jakarta buka 4 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT MRT Jakarta dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat minimal 2 tahun dan 10 tahun tergantung  posisi yang dilamar

PT MRT Jakarta menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Jakarta.

Baca Juga: Sinopsis Asmara 2 Dunia Indosiar, Senin 23 Mei 2022: Ryan-Kirana Akan Pisahkan Raya Dari Aurel! 

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang didirikan pada tanggal 17 Juni 2008.

Saham mayoritas dari PT MRT Jakarta dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan struktur kepemilikan Pemprov DKI Jakarta sebanyak 99.98% dan PD Pasar Jaya 0.02%.

Ruang lingkup dari PT MRT Jakarta antara lain untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.


 

Dikutip dari laman Linkedin PT MRT Jakarta pada hari Senin (23/5) diinformasikan saat ini PT MRT Jakarta membuka peluang karir melalui sejumlah posisi diantaranya Track Maintenance Technician, Power Maintenance Technician, Croporate Finance Department Head, dan Non-Farebox Expansion Department Head.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x