RSUD Johar Baru Buka Lowongan Kerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan untuk SMA-S1, Cek Syarat-Cara Daftarny

- 21 Mei 2022, 15:15 WIB
RSUD Johar Baru BUka LOwongan Kerja di Mei 2022
RSUD Johar Baru BUka LOwongan Kerja di Mei 2022 //tangkapan layar instagram @rsudjoharbaru

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari RSUD Johar Baru di Mei 2022.

RSUD Johar Baru buka lowongan kerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA-D3-S1dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

RSUD Johar Baru dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 40 tahun, diutamakan ber-KTP DKI Jakarta.

RSUD Johar Baru menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta.

Baca Juga: PT Charoen Pokphand Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftar 

Rumah Sakit Umum Daerah Johar Baru atau disingkat RSUD Johar Baru adalah rumah sakit tipe D sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 1024 Tahun 2014 dengan kapasitas 43 tempat tidur yang awal mula berdiri pada tanggal 1 April 2015.

RSUD Johar Baru merupakan pelimpahan yang dulunya adalah Puskesmas Kecamatan Johari Baru yang beralamat di Jl.Tanah Tinggi XII Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.


 

Dikutip dari laman Instagram @rsudjoharbaru diinformasikan saat ini RSUD Johar baru membuka rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) untuk posisi Petugas Keamanan.

Persyaratan umumnya meliputi WNI, minimal berusia 18 tahun dan maksimal 40 tahun, tinggi badan Pria 160 cm dan Wanita 150 cm, diutamakan Ber KTP DKI Jakarta, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x