Bank Muamalat Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarny

- 15 Mei 2022, 16:15 WIB
Bank Muamalat Indonesia Buka Lowongan Kerja di Mei 2022
Bank Muamalat Indonesia Buka Lowongan Kerja di Mei 2022 /bankmuamalat.co.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Bank Muamalat Indonesia di Mei 2022.

Bank Muamalat Indonesia buka 2  formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank Muamalat Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 23 dan 25 tahun

Bank Muamalat Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di berbagai wilayah Banjarmasin, Depok, Jakarta, Jayapura, Kediri, Malang, Medan, Padang, Pangkal Pinang, Pekalongan, Samarinda, Semarang, Serang.

 Baca Juga: Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 12 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Bank Muamalat Indonesia adalah bank syariah di Indonesia yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Bank Muamalat terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan baru di Indonesia. 

 


Bank Muamalat juga didukung oleh beberapa anak usahanya diantaranya Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Muamalat dan PT Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF).

Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah di Indonesia mencoba memperluas fungsi, dari yang sebatas penyedia layanan perbankan syariah #AyoHijrah.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x