PT Kawasan Industri Wijayakusuma Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Tersedia 10 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar

- 23 April 2022, 19:15 WIB
Lowongan kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma
Lowongan kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma /PT Kawasan Industri Wijayakusuma/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Kawasan Industri Wijayakusuma  (KIW) di April 2022.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma  (KIW) buka 10 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan D4-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma  (KIW) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun dan 30 tahun, dengan IPK minimal 2,75

PT Kawasan Industri Wijayakusuma  (KIW) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

 Baca Juga: JNE Cabang Madiun Buka Lowongan Kerja untuk SMA, Penempatan Kota Madiun, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang biasa disingkat dengan PT KIW adalah perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri.

KIW terletak jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.


Tujuan PT KIW adalah melakukan usaha di bidang pembangunan dan pengelolaan kawasan industri (industrial estate, kawasan Bisnis dan di bidang - bidang lainnya untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan/mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai Perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip perusahaan.

Baca Juga: Mega Series Indosiar Asmara 2 Dunia, 23 April 2022: Nathan Tewas Diserang Pemburu Vampir, Ryan Tuduh Larasati 

PT KIW (Persero) berkomitmen untuk menyelesaikan keluhan dan pengaduan karyawan secara bijaksana.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah