Kawan Lama Retail Group Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 13 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 22 April 2022, 14:45 WIB
KAWAN Lama Retail Group, Buka Lowongan Kerja untuk S1 di April 2022/biodata.karirkawanlama.com
KAWAN Lama Retail Group, Buka Lowongan Kerja untuk S1 di April 2022/biodata.karirkawanlama.com /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Kawan Lama Retail Group di April 2022.

Kawan Lama Retail Group buka 13 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kawan Lama Retail Group dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 1-5 tahun di posisi yang relevan.

Kawan Lama Retail Group menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta

Baca Juga: Mega Series Indosiar Asmara 2 Dunia, 22 April 2022: Ryan Diserang Klan Pemburu Vampir, Ada yang Coba Adu Domba 

Kawan Lama Retail Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia.

 

Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 300 toko di 31 propinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony.


Kawan Lama Retail adalah bagian dari Kawan Lama Group – Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah