PT Berlico Mulia Farma Buka Lowongan Kerja untuk SMA, SMK, D3-S1, Ada 5 Formasi,Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 22 April 2022, 13:45 WIB
PT Berlico Mulia Farma Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Diploma dan Sarjana di April 2022
PT Berlico Mulia Farma Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Diploma dan Sarjana di April 2022 /berlico.co.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Berlico Mulia Farma di April 2022.

PT Berlico Mulia Farma  buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan SMA/SMK/D3/S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Berlico Mulia Farma  dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 dan 35 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

PT Berlico Mulia Farma menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Semarang, Jogja, Madiun, Bekasi, Bandung

Baca Juga: Mega Series Indosiar Asmara 2 Dunia, 22 April 2022: Sejak Dekati Cinta, Ryan Jadi Berpihak Pada Aurel dan Nico 

Berawal dari industri dalam skala rumah tangga yang didirikan Budhi Santoso pada tahun 1976, PT. Ita Farma hanya menjual delapan jenis produk/obat-obatan.

Seiring berjalannya waktu, dengan peningkatan kapasitas produksi dan dengan variabel produk yang semakin banyak, perusahaan ini dituntut untuk berkembang lebih besar lagi.

Dengan dukungan penuh dari FM. Budi Kristanto, Oerip Soegiarto, Bobby Wijaya dan Ronnie Iskandar selaku pemegang saham, PT. Ita Farma berubah nama menjadi PT. Berlico Mulia Farma pada tanggal 10 November 1993.


 

Pada tahun 2014, melihat kesempatan untuk menjejakkan kaki dibidang farmasi, Grup Sido Muncul memutuskan untuk mengakuisisi PT Berlico Mulia Farma.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x