PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Magang untuk S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 15 Maret 2022, 21:55 WIB
PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Magang untuk S1, di Maret 2022
PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Magang untuk S1, di Maret 2022 /Tangkapan layar Instagram/@citilink

PortalMagetan.com - Info lowongan magang terbaru dari PT Citilink Indonesia di Maret 2022.

PT Citilink Indonesia buka lowongan magang untuk kualifikasi pendidikan sarjana dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Citilink Indonesia dalam membuka lowongan magang menyampaikan syarat memiliki keahlian di bidang terkait dengan job yang tersedia

PT Citilink Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta.

Baca Juga: OPPO Buka Lowongan Kerja untuk SMK, Penempatan Solo, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya 

PT Citilink Indonesia (“Citilink” atau “Perusahaan”) merupakan sebuah upaya ekspansi oleh PT Garuda Indonesia agar bisa bersaing lebih agresif dalam penerbangan di segmen budget traveller.

Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009, berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 Tahun 2009 tanggal 22 April 2009.


Dengan pengesahan tersebut, kepemilikan saham Citilink Indonesia saat didirikan adalah 67% milik PT Garuda Indonesia (Persero),tbk. (“Garuda”) dan 33% milik PT Aerowisata (“Aerowisata”).

Sebelumnya penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia ini dikelola oleh SBU Citilink Indonesia yang beroperasi dengan AOC dari Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan Garuda Indonesia sejak Mei 2011.

 Baca Juga: GMF AeroAsia Buka Lowongan GMF Internship Program Batch 2.2,untuk Mahasiswa D3-S1 Cek Syarat-Link Pendaftannya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x