BKKBN Jawa Barat Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan S1-S2, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 10 Maret 2022, 22:37 WIB
BKKBN Jawa Barat Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan S1-S2,di Maret 2022
BKKBN Jawa Barat Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Lulusan S1-S2,di Maret 2022 /BKKBN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat di Maret 2022.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBNJawa Barat buka lowongan kerja untuk untuk kualifikasi pendidikan minimal S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBNJawa Barat dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat memiliki pengalaman di bidang terkait minimal 3 tahun.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBNJawa Barat menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan Kabupaten dan Kota di Jabar

Baca Juga: Museum Sumpah Pemuda Buka Lowongan Kerja untuk SMA, Penempatan Jakarta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional disingkat BKKBN adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan.

BKKBN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana.

 BKKBN tentu mempunyai tugas dan wewenang yang dilakukan untuk mewujudkan program pemerintah dalam pengendalian penduduk. Dengan begitu, program dapat terstruktur dan terealisasikan dengan baik. 


 

Fungsi BKKBN diperkuat dengan adanya Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2013 tentang Perubahan Ketujuh Atas Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Kewenangan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x