PT Asuransi Kredit Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 10 Maret 2022, 20:58 WIB
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, Cek Syaratnya
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, Cek Syaratnya /PT Asuransi Kredit Indonesia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) di Maret 2022.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) buka lowongan kerja untuk untuk kualifikasi pendidikan minimal Sarjana- magister dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 26 dan 28 tahun, ada job yang syaratkan pengalaman minimal 2 tahun dibidanya.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan seluruh wilayah operasional perusahaan.

 

PT Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang  bergerak dalam asuransi/penjaminan di Indonesia.

 

Askrindo berdiri pada tanggal 6 April 1971 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 1/1971 tanggal 11 Januari 1971, untuk mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia.


Peran PT. Askrindo dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM.

Tepat pada tanggal 31 Maret 2020 berdasarkan Keputusan Mentri BUMN, PT Askrindo kemudian bergabung dengan Holding BUMN asuransi dan penjaminan, Indonesia Financial Group (IFG).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah