SMA Pradita Dirgantara Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, 20 Formasi Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya

- 2 Maret 2022, 21:37 WIB
SMA Pradita Dirgantara Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, 20 Formasi di maret 2022
SMA Pradita Dirgantara Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, 20 Formasi di maret 2022 /SMA Pradita Dirgantara

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru SMA Pradita Dirgantara di Maret 2022.

SMA Pradita Dirgantara buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dan S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

SMA Pradita Dirgantara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 40 tahun dan memiliki pengalaman 3 tahun, IPK 3,5 (PTN) dan 3,75 (PTS),

SMA Pradita Dirgantara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di SMA Pradita Dirgantara.

 Baca Juga: RS AN-NISA Tangerang Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

SMA Pradita Dirgantara merupakan sebuah sekolah menengah atas berkonsep asrama (boarding school) dan berkarakter kedirgantaraan yang berada di bawah binaan TNI Angkatan Udara melalui Yayasan Ardhya Garini.

SMA ini juga berupaya mempersiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan ilmu pengetahuan, kematangan mental, kebebasan berkreasi, kemandirian, dan berwawasan dirgantara.


 

Dikutip dari sma.praditadirgantara.sch.id pada hari Rabu 2 Maret 2022 diinformasikan SMA Pradita Dirgantara membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Guru Bahasa Jerman, Guru Bahasa Jepang, Guru Bimbingan dan Konseling, Guru Sejarah, Guru Agama Islam.

Selain itu Laboran, Staf Akademik, Peracik, Staf Pengolahan Air Minum, Teknisi Listrik dan Bangunan, Pembina Keasramaan, Pembuat Roti, Pembuat Tempe, Staf Legal dan Kerjasama, Staf Administrasi, Staf Adm Kurikulum International, Kepala Urusan IT dan Jaringan, Videografer/Editor, dan Motion Graphic Designer.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah