Bank BTN Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK-D3, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat, Penempatan dan Link Daftarnya

- 24 Februari 2022, 21:13 WIB
Bank BTN buka lowongan kerja terbaru, untuk SMA dan D3, di Februari 2022
Bank BTN buka lowongan kerja terbaru, untuk SMA dan D3, di Februari 2022 /BTN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara di Februari 2022.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara buka 2 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, diploma 3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 24 tahun, diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahundi bidang teller.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di beberapa kota besar di seluruh wilayah Indonesia.

 Baca Juga: PT ASABRI Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Tersedia 14 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya

BUMN PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk (Bank BTN) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Perbankan.

Bank BTN berkomitmen menjadi Bank yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. (btn.co.id)


 

Dilansir dari laman website recruitment.btn.co.id pada hari Rabu (23/02), Bank BTN saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service dan Teller Service.

Customer Service Staff (CS) Dan Teller Service Staff (TS)  berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan informasi produk dan transaksi perbankan dengan mengutamakan service excellence.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x