PT Pertamina Gas Negara Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 75 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 21 Februari 2022, 20:59 WIB
Info Loker! PT Pertamina Gas Negara (PGN)
Info Loker! PT Pertamina Gas Negara (PGN) /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Pertamina Gas Negara atau PGN di Februari 2022.

PT Pertamina Gas Negara atau PGN buka 75 formasi lowongan kerja  untuk kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3, sarjana atau S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pertamina Gas Negara atau PGN dalam membuka lowongan kerja  menyampaikan syarat syarat usia maksimal25 dan 30 tahun dengan IPK 2,75 dan 3.00 tergantung formasi yang dipilih

PT Pertamina Gas Negara atau PGN menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

 Baca Juga: Distribusi 61,18 Ton Minyak Goreng Diduga Diselewengkan, Kasatgas Pangan Polri: Harusnya untuk Rumah Tangga

PT Pertamina Gas Negara (Persero) sebelumnya bernama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) adalah perusahaan yang bergerak di bindang transmisi dan distribusi gas bumi.

Pada 2018, dalam rangka membentuk holding BUMN Migas, PGN menjadi anak perusahaan Pertamina dan nama resminya berganti menjadi PT Perusahaan Gas Negara Tbk.

Pada tanggal 15 Mei 2020, Menteri BUMN menunjuk Suko Hartono menjadi Direktur Utama menggantikan Gigih Prakoso Soewarto yang menjabat sejak 10 September 2018.


 

Hingga akhir tahun 2019, PT Pertamina Gas Negara (Persero) memiliki bisnis yang dikelompokkan menjadi tiga kategori utama meliputi niaga gas bumi, transmisi gas bumi, dan lifting minyak dan gas bumi (upstream).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x