Bank BNI Kanwil Bandung Buka Lowongan Program Magang Bina BNI untuk SMA hingga S1, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 17 Februari 2022, 21:22 WIB
Bank BNI Kanwil Bandung Buka Lowongan  Magang Bina BNi di Februari 2022
Bank BNI Kanwil Bandung Buka Lowongan Magang Bina BNi di Februari 2022 / Bank BNI 46

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia kanwil Bandung di Februari 2022.

Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia kanwil Bandung buka lowongan kerja Program Magang Bina BNI, kualifikasi pendidikan lulusan SMA, D1- S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia kanwil Bandung dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia antara 18 sampai 25 tahun tahun, dengan IPK 2,5 untuk D1-S1 dan nilai rata-rata 7 untuk SMA.

Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia kanwil Bandung menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Bandung, Banjar, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya

Baca Juga: Gus Baha Ungkap Surat Al-Quran yang Mampu Membuat Iblis Kesakitan, Jika Jarang Dibaca Simbol Kemenangan Setan 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perushaan publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996 dengan kode saham BBNI.

Saat ini, 60% saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya 40% dimiliki oleh publik baik individu maupun institusi.

 


BNI menjadi bank yang berfokus pada layanan penyimpanan dana maupun fasilitas baik pada segmen korporasi, menengah, maupun kecil.

Berbagai produk dan layanan terbaik telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa hingga pensiun. 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x