Lion Air Buak Lowongan Kerja untuk D3-S1, Ada 5 Job, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya

- 15 Januari 2022, 22:10 WIB
Lion Air Buak Lowongan Kerja untuk D3-S1, di Januari 2022, Tersedia 5 Job
Lion Air Buak Lowongan Kerja untuk D3-S1, di Januari 2022, Tersedia 5 Job /Reuters

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Lion Air atau PT Lion Mentari Airlines di Januari 2022.

Lion Air atau PT Lion Mentari Airlines buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan diploma dan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Lion Air atau PT Lion Mentari Airlines dalam membuka 5 lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 24 tahun. Pendaftaran dibuka hingga 31 Januari 2022

Lion Air atau PT Lion Mentari Airlines menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah seluruh wilayah oeprasional perusahaan.

Baca Juga: PT Serasi Autoraya Buka Lowongan kerja Besar-besaran, Ada 35 Job, untuk D3-S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

Lion Air merupakan maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia yang secara hukum didirikan pada tanggal 15 November 1999.

Mulai beroperasi pertama kali pada tanggal 30 Juni 2000, dengan melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Pontianak menggunakan pesawat dengan tipe Boeing 737-200 yang pada saat itu berjumlah 2 unit.


 

Lion Air atau PT Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan mengusung slogan “We Make People Fly” yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia.

Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x