PT Sariguna Primatirta Marketing & Sales Development Program untuk S-1, Cek Syarat dan Posisinya

- 7 Januari 2022, 22:20 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.PT Sariguna Primatirta Buka Lowongan kerja untukS1
Ilustrasi lowongan kerja.PT Sariguna Primatirta Buka Lowongan kerja untukS1 /pexels-yan-krukov

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Sariguna Primatirta di Januari 2022.

PT Sariguna Primatirta buka lowongan kerja Marketing & Sales Development Program untuk lulusan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT Sariguna Primatirta dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun, dengan pengalaman maksimal 2 tahun. IPK minimal 3.00

PT Sariguna Primatirta menyampaikan Penempatan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Unilever Indonesia Buka Lowongan U-Fresh 2022 untuk S1, Fresh Garaduate-Pengalaman, Cek Syarat dan Link Daftar 

Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta, pertama kali beroperasi pada tanggal 17 September 2003 dengan memproduksi Air Minum dalam Kemasan (AMDK) dengan merk Anda.

Pada 7 Maret 2004, diluncurkan produk Air Murni Cleo sebagai salah satu produk andalan Tanobel dalam kemasan cup 250 mL, botol 330 mL, 550 mL, 1.200 mL, 6 L dan galon 19 L. Setelah itu, Tanobel melebarkan sayap produksi Air Murni Cleo ke berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: LKPP Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Usia Maksimal 56 Tahun, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya 

Saat ini, Tanobel memiliki pabrik yang dilengkapi dengan proses terintegrasi dari penyediaan bahan baku, pengemasan cup, botol dan galon, hingga produk jadi.


Dengan proses pengawasan kualitas yang ketat dan standar produksi yang tinggi, PT Sariguna Primatirta pada Oktober 2008 mendapat pengakuan internasional berupa ISO 9001:2000 dan pada Oktober 2008 mendapatkan ISO 22000:2005. PT Sariguna Primatirta, adalah salah satu perusahaan yang mendapatkan pengakuan dari REBI sebagai Pelopor air minum dalam kemasan dengan oksigen di Indonesia (CLEO).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah