Kementerian Kominfo Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk D3-S1, Ada 6 Posisi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 7 Januari 2022, 20:54 WIB
Kementerian Kominfo Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk D3-S1, di Januari 2022,
Kementerian Kominfo Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk D3-S1, di Januari 2022, /KOMINFO/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Januari 2022.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) buka lowongan kerja Non PNS tenaga pendukung Kominfo 2022, lulusan Diploma sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 28 tahun, tersedia 3 formasi dengan 6 posisi.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta

Baca Juga: PT Kawasan Industri Wijayakusuma Buka Lowongan Kerja untuk S1, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat-Link Daftar 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika.

Kementerian ini bertugas menyelenggarakan urusan di bidang komunikasi, dan informatika dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Visi dan Misi Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah Terwujudnya Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.


Tupoksi Kominfo adalah merumuskan kebijakan di bidang komunikasi dan informatika yang meliputi pos, telekomunikasi, penyiaran, teknologi informasi dan komunikasi, layanan multimedia, dan desiminasi informasi.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah