LKPP Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Usia Maksimal 56 Tahun, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya

- 7 Januari 2022, 21:53 WIB
LKPP BukaLowongan untuk D3-S1 di Januari 2022, Cek Segera sebelum ditutup
LKPP BukaLowongan untuk D3-S1 di Januari 2022, Cek Segera sebelum ditutup /Lokernas

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Januari 2022.

LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah buka lowongan kerja untuk lulusan Diploma 3 dan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 56 tahun, dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama.

LKPP atau Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah menyampaikan Penempatan di Jakarta

Baca Juga: Bank Indonesia Aceh Buka Lowongan Kerja untuk S1, Usia Maksimal 40 Tahun, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

LKPP Januari Tingkat D3 S1 Tahun Anggaran 2022. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.


Saat ini LKPP membuka lowongan kerja melalui pengumuman nomor 036-02/PP/BHSIU/01/2022 tentang  Pengadaan Jasa Lainnya Sekretaris Eselon II (Biro Hukum , Organisasi, dan Sumber Daya Manusia) Tahun Anggaran 2022.

Pendaftaran untuk lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 11 Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Baca Juga: PT Kawasan Industri Wijayakusuma Buka Lowongan Kerja untuk S1, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat-Link Daftar 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah