Kementerian Agraria dan Tata Ruang Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1-S2, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 6 Januari 2022, 17:42 WIB
Kementerian Agraria dan Tata Ruang Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1-S2, Cek Syarat Lengkapnya
Kementerian Agraria dan Tata Ruang Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1-S2, Cek Syarat Lengkapnya //BPN

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Januari 2022.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) buka lowongan kerja untuk sarjana dan magister dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun, dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyampaikan pelamar harus mahir berbahasa inggris.

Baca Juga: Kejaksaan Negeri Tanjung Perak-Bangka Buka Lowongan Kerja untuk SMA-D1 Ada 3 Posisi, Cek Syarat-Cara Daftar

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terus berbenah menuju transformasi yang lebih baik.


Hal ini sejalan dengan visi Kementerian ATR/BPN menuju institusi pengelola pertanahan dan tata ruang yang terpercaya dan berstandar dunia, dalam melayani masyarakat untuk mendukung tercapainya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Baca Juga: Badan Pusat Statistik (BPS) Buka Lowongan Kerja untuk SMA-D3, Usia Maksimal 30 Tahun,Cek Syarat-Cara Daftarnya

Dalam Rangka mewujudkan ruang yang aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan dengan tersedianya Perda Tata Ruang di seluruh Indonesia baik yang merupakan rencana umum maupun rencana detail.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah