BP2JK Kementerian PUPR Buka Lowongan untuk D3-S1, Penempatan Semarang, Cek Syarat, dan Link Pendaftarannya

- 28 Desember 2021, 21:58 WIB
BP2JK  Kementerian PUPR Buka Lowongan untuk D3-S1, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya
BP2JK Kementerian PUPR Buka Lowongan untuk D3-S1, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru BP2JK atau Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi di Desember 2021.

BP2JK atau Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi buka lowongan kerja untuk lulusan diploma 3 dan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

BP2JK atau Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi buka lowongan kerja diutamakan fresh graduate, memahami aplikasi google.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja D3-S1, Penempatan Jakarta-Palembang, Cek Link Daftarnya

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja D3-S1, Penempatan Jakarta-Palembang, Cek Link Daftarnya

Kemeneterian ini mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Sebagai salah satu negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa, Indonesia berperan aktif dalam penentuan sasaran Tujuan Pembangunan Berkelanjutan sebagaimana tertuang dalam dokumen Transforming Our World:


The 2030 Agenda for Sustainable Development yang selanjutnya dituangkan di dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Baca Juga: Sebut Polisi Abaikan Laporan Kasus Pencabulan, Kombes Zulpan Sebut Ibu Korban Sudah Minta Maaf

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah