BUMN INTI Buka Lowongan Kerjauntuk D4 atau S1,Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 20 Desember 2021, 20:38 WIB
BUMN INTI Buka Lowongan Kerjauntuk D4 atau S1,Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya
BUMN INTI Buka Lowongan Kerjauntuk D4 atau S1,Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya /Tangkapan Layar/ instagram @ptintiofficial

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari BUMN INTI atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia di Desember 2021.

BUMN INTI atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia buka lowongan kerja dengan untuk lulusan D4 atau sarjana dengan jurusan terkait dengan job.

BUMN INTI atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia buka lowongan kerja mensyaratkan pengalaman di bidang sales atau marketing minimal 3 tahun.

BUMN INTI atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia dalam membuka lowongan kerja maksimal berusia 35 tahun.

Baca Juga: 6 dari 11 Jenazah WNI Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Teridentifikasi, Ini Daftar Identitas Korbanya 

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), dan PT XL Axiata (XL).


Untuk menunjang keberhasilan pencapaian tujuan Perseroan, PT INTI (Persero) akan meningkatkan kemampuan sumber manusia dalam bentuk peningkatan kompetensi dan komitmen sehingga Perseroan akan berjalan dengan efektif dan efisien.

Baca Juga: Diduga 7 Kali Cabuli Bocah 7 Tahun, Oknum Pegawai di Salah Satu Perguruan Tinggi di Jakarta Diamankan Polisi

Perseroan menempatkan pegawai sebagai mitra strategis bagi keberlanjutan usaha.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah