PT Bank Mandiri Taspen Buka ODP untuk Lulusan Sarjana, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya,Penempatan di NKRI

- 29 November 2021, 23:05 WIB
Bank Mandiri Taspen membuka Open Development Program (ODP) untuk lulusan sarjana semua jurusan, cek syarat dan link daftarnya
Bank Mandiri Taspen membuka Open Development Program (ODP) untuk lulusan sarjana semua jurusan, cek syarat dan link daftarnya //PT Bank Mandiri Taspen

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja datang dari PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap di November 2021.

PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap membuka lowongan Officer Development Program (ODP)

PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap membuka Officer Development Program (ODP) untuk lulusan sarjana atau S-2, berbagai jurusan.

PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap menyatakan kandidat yang lolos Officer Development Program (ODP) bakal ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. 

Baca Juga: Amalkan Selama Sebulan, Jangan Kaget Jika Dapat Kemudahan Hidup, Ustadz Adi Hidayat: Dapat Bantuan Allah

PT Bank Mandiri Taspen disingkat Bank Mantap adalah salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia.

Bank Mantap adalah sahabat terbaik saya, selalu terbuka dan melayani dengan tulus, jujur dan hangat, dan menciptakan kenyamanan.

Dalam menjalankan usahanya, perseroan fokus pada produk dan layanan sesuai kebutuhan, sederhana, kompetitif dan memahami kebutuhan nasabah sesuai segmen serta memberikan imbal hasil yang optimal.

Bank Mantap berkomitmen untuk mewujudkan visi Bank menjadi Bank Nasional yang terkemuka di segmen Pensiunan dan UMKM yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Untuk itu, Bank memiliki komitmen untuk menerapkan dan mencapai standar corporate governance yang tinggi.

Baca Juga: 2 Sholat Sunnah yang Tak Pernah Ditinggalkan Rosulullah, Kata Syekh Ali Jaber: Sakit, Perang Tetap Dikerjakan

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah