Alfamart Membuka Management Trainee Operation Cek Syarat, dan Link Pendaftarannya

- 24 November 2021, 22:59 WIB
Info lowongan kerja, Alfamart  buka program Management Trainee Operation di November 2021, cek segera syarat dan cara daftarnya
Info lowongan kerja, Alfamart buka program Management Trainee Operation di November 2021, cek segera syarat dan cara daftarnya /Alfamart/Denpasar Update

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja terabaru di November 2021, PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart membuka banyak job.

PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart membuka lowongan dengan program Management Trainee Operation untuk lulusan sarjana dengan usia maksimal 24 tahun.

PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart menyatakan  program Management Trainee Operation disiapkan untuk calon Area Manager.

 

PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart atau Alfa Group saat ini menjadi salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 100.000 karyawan.

Baca Juga: Narasi TV Buka Lowongan Kerja Besar-besaran Cek Posisi yang Ditawarkan dan Cara Pendaftarannya

Di Alfamarttercatat sebanyak 92.000 orang lebih dan Alfamidi 13.000 lebih orang per Februari 2014.

Saat ini Alfa Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Alfa Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x