BRSAMPK Kemensos Buka Lowongan Kerja Non PNS untuk Lulusan SMA, Cek Syarat, Posisi dan Penempatannya

- 24 November 2021, 21:33 WIB
BRSAMPK Rumbai Pekan Baru. Kemensos  membuka lowongan kerja Non PNS  di BRSAMPK  Pekanbaru.
BRSAMPK Rumbai Pekan Baru. Kemensos membuka lowongan kerja Non PNS di BRSAMPK Pekanbaru. /twitter @BRSAMPK_RUMBAI

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja terbaru di November 2021 datang dari Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) Kementerian Sosial (Kemensos).

Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPKKementerian Sosial (Kemensos) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA-SMK sederajat dengan usia maksimal 35 tahun.

Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPKKementerian Sosial (Kemensos) membuka lowongan tenaga pengasuh.

Kementerian Sosial (Kemensos) memiliki tugas menyelenggarakan dan membidangi urusan dalam negeri di dalam pemerintahan untuk membantu presiden dalam penyelenggaraan pemerintahan negara di bidang sosial.

Baca Juga: Anggiat Pasaribu Mengaku Tak Stabil saat Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan, 2 Hal Ini yang Jadi Penyebabnya

Kementerian Sosial (Kemensos) tidak hanya berperan dalam menurunkan angka kemiskinan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup manusia.

Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Kementerian Sosial dituntut melakukan percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi yang menjadi salah satu agenda prioritas pemerintah. 

Peran Kementerian Sosial (Kemensos) berikutnya diarahkan pada pelaksanaan peningkatan fungsi sosial Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang dilaksanakan di 3 (tiga) Balai Besar Rehabilitasi Sosial (BBRS), 1 Balai Literasi Braille Indonesia (BLBI), 31 Balai Rehabilitasi Sosial (BRS) dan 6 Loka Rehabilitasi Sosial (LRS) juga dilaksanakan di 353 Panti Sosial milik Pemerintah Daerah. 

Baca Juga: Begini Kondisi Anak Panti Asuhan Korban Pemerkosaan- Penganiayaan di Malang yang Didampingi Tim Trauma Healing

Saat ini BRSAMPK sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai Non PNS.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x