Narasi TV Buka Lowongan Kerja Besar-besaran Cek Posisi yang Ditawarkan dan Cara Pendaftarannya

- 24 November 2021, 22:34 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Narasi Media Pracaya ‘Narasi TV’, Tersedia 16 Bidang
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Narasi Media Pracaya ‘Narasi TV’, Tersedia 16 Bidang /Narasi TV/Google.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja besar-besaran di November 2021 datang dari  Narasi TV.

Narasi TV membuka belasan lowongan untuk berbagai jurusan yang sesuai dengan posisi yang ditawarkan.

Narasi TV merupakan startup yang didirikan Najwa Shihab sejak awal tahun 2018. Ide ini terbesit setelah Najwa membuat kanal Youtube-nya sendiri. Baru empat bulan berjalan, channel Najwa Shihab di YouTube itu berhasil memperoleh 250 ribu pengikut dan mendapatkan silver button.

Narasi TV saat ini telah memiliki 14 program yang didistribusikan secara digital baik melalui situsnya maupun YouTube. Dari semua programnya itu, hanya program Mata Najwa yang tayang dalam dua format, salah satunya di televisi free-to-air.

Baca Juga: Anak Usaha BUMN, PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja untuk Profesional, Cek Syarat dan Posisinya

Narasi TV adalah ruang bagi kita bersama untuk bertukar ide dan beradu gagasan. Berkiblat pada idealisme serta nilai-nilai kemajemukan, kritis dan toleran, serta mendorong setiap anak bangsa agar suka rela menggagas peran. Sebab setiap zaman menorehkan ceritanya sendiri.

Indonesia tak tersusun dari batas peta, tapi gerak dan peran kaum muda. Karena itulah Narasi ada. Menjadi ruang kerja dan karya anak bangsa. Menyigi berbagai nama dan peristiwa, sembari memberi makna pada segala cerita yang berharga.

Baca Juga: BRSAMPK Kemensos Buka Lowongan Kerja Non PNS untuk Lulusan SMA, Cek Syarat, Posisi dan Penempatannya

Narasi TV mengajak Anda menyelami ragam suguhan melalui program-program perbincangan, reportase, kemasan dokumenter, opini dan ruang interaksi, juga mengelola komunitas, aktivasi dan event online dan offline melalui kanal digital www.narasi.tv.

Sebab di masa sekarang jejak digital tampil mengemuka. Setiap mereka yang aktif menebar karya, energi positif mudah menular dan semakin menggelora.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x