Kalbio Global Buka Lowongan Kerja Terbaru, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

- 31 Oktober 2021, 11:15 WIB
PT Kalbio Global Medika  membuka lowongan kerja untuk jurusan sarjana  dengan pengalaman maupun fresh graduate.
PT Kalbio Global Medika membuka lowongan kerja untuk jurusan sarjana dengan pengalaman maupun fresh graduate. /kalbio.co.id/tangkapan layar

PortalMagetan.com- Lowongan kerja terbaru di Oktober 2021, di buka oleh  PT Kalbio Global Medika.

PT Kalbio Global Medika membuka lowongan kerja khusus untuk lulusan sarjana teknik. Baik yang sudah memiliki pengalaman maupun fresh graduate.

PT Kalbio Global Medika merupakan salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk yang berfokus pada produk obat biosimilar.

PT Kalbio Global Medika segera merampungkan pembangunan pabrik biosimilar, dengan teknologi terkini dan bersamaan dengan itu juga mempersiapkan sertifikasi CPOB di Badan POM di awal tahun 2017.

Baca Juga: Ada Hati yang Harus Dijaga, Ini 4 Batasan Suami Berteman dengan Perempuan Bukan Mahram, Nomor 3 Wajib Waspada

PT Kalbio Global Medika juga memproduksi bahan baku obat produk Biologi, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memenuhi kebutuhan bahan baku obat di dalam negeri.

Saat ini PT Kalbio Global Medika kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Adapun dibawah ini, posisi jabatan yang saat ini tersedia,  bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Kalbio Global Medika, berikut kualifikasinya:

 

Engineering Staff

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah