Darwin Nunez Gantikan Posisi Sadio Mane, ini Prediksi Starting XI Liverpool di Liga Premier Inggris 2022/23

- 18 Juni 2022, 13:22 WIB
Darwin Nunez Gantikan Posisi Sadio Mane, ini Prediksi Starting XI Liverpool di Liga Premier Inggris 2022/23
Darwin Nunez Gantikan Posisi Sadio Mane, ini Prediksi Starting XI Liverpool di Liga Premier Inggris 2022/23 /IG liverpoolfc.gr

  

 

PortalMagetan.com - Berikut ini prediksi starting XI Liverpool dengan formasi baru, menyusul  penandatanganan Darwin Nunez dari Benfica terbang ke Anfield beberapa hari lalu dengan nilai transfer yang fantastis.

Diprediksi, posisi Darwin Nunez bakal menggantikan Sadio Mane yang digadang-gadang selangkah lagi pindah ke Bayern Munchen.

Darwin Nunez didatangkan dari Benfica dengan biaya yang bisa mencapai rekor klub yakni 85 juta pounsterling (1,5 triliun rupiah).

 

Baca Juga: Rans Nusantara vs Madura United di Piala Presiden 2022: Prediksi Skor, Link Live Streaming, Starting XI

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang Dari MU, Sporting Lisbon dan AS Roma Bersaing Menggaet Sang Bintang?

Setelah musim 2021-22 berakhir dengan cara yang mengecewakan, dengan The Reds kehilangan gelar Liga Premier Inggris dengan selisih satu poin dari Man City dan kalah di final Liga Champions 1-0 dari Real Madrid , kegembiraan akan dimulai dengan membangun skuad menjelang musim depan.

Dilansir dari Liverpool World, seperti apa kira-kira starting XI yang bakal diterapkan ahli taktik Jurgen Klopp, berikut prediksinya:

Halaman:

Editor: Dyah Mellyda Permatasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x