Kementerian Luar Negeri Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Simak Syarat Lengkap dan Link Daftarnya

- 12 Juni 2022, 19:15 WIB
Kementerian Luar Negeri RI Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Diploma hingga S1 di Juni 2022
Kementerian Luar Negeri RI Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Diploma hingga S1 di Juni 2022 //Kementerian Luar Negeri RI

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Kementerian Luar Negeri di Juni 2022.

Kementerian Luar Negeri buka lowongan kerja kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, D3 dan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kementerian Luar Negeri dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 40 tahun.

Kementerian Luar Negeri menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan sesuai kebutuhan Kementerian Luar Negeri.

 Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan, Minggu 12 Juni 2022: Ternyata Tante Karina yang Culik Tiara, Apa Motifnya?

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia disingkat Kemlu RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan luar negeri negara.

Kementerian Luar Negeri RI merupakan salah satu dari tiga kementerian (bersama Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pertahanan) yang disebutkan secara eksplisit dalam UUD 1945 tidak dapat diubah atau dibubarkan oleh presiden.


Menteri Luar Negeri secara bersama-sama dengan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertahanan bertindak sebagai pelaksana tugas kepresidenan jika Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melakukan kewajibannya dalam masa jabatannya secara bersamaan.

 

Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Pegawai Setempat di Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri melalui Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setempat pada Perwakilan RI di Luar Negeri Tahun Anggaran 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x