Fresh Graduate Jatim-Riau Merapat, Asia Pacific Resources International Limited Buka Lowongan Kerja Terbaru

- 16 Maret 2024, 22:15 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja terbaru di Asia Pacific Resources International Limited
Ilustrasi Lowongan Kerja terbaru di Asia Pacific Resources International Limited /Fian Afandi/PRMN/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru datang dari Asia Pacific Resources International Limited pada bulan Maret 2024.

                                                     

Asia Pacific Resources International Limited saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Asia Pacific Resources International Limited dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

Baca Juga: Jobseeker Sulawesi Tengah Merapat, PT IMIP Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Syarat, Formasi dan Cara Daftarnya                                                    

Asia Pacific Resources International Limited menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional Asia Pacific Resources International Limited.

 

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group adalah salah satu pembuat produk pulp dan kertas terbesar, paling maju secara teknologi dan efisien di dunia. Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap hari dalam kemasan cair, kertas cetak dan tulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah, dan buku.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x