Terupdate, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Buka Lowongan Kerja Tenaga Pendukung, Cek Syaratnya

- 9 Februari 2024, 16:15 WIB
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Buka lowongan kerja terbaru
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Buka lowongan kerja terbaru /benzoix/Freepik

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada bulan Februari 2024.

                                           

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal, S1, dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

 Baca Juga: Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Tersangka Tewasnya Dante, Polisi Tangkap YA di Pondok Kelapa, Kombes Ary:Ya Betul

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Timur Nomor 2-4, Jakarta Pusat, 10710.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x