Terbaru, PT Astra International-Isuzu Sales Operation Buka Lowongan Kerja di Bali-Lampung, Cek Syaratnya

- 23 Januari 2024, 21:15 WIB
PT Astra International-Isuzu Sales buka lowongan kerja terbaru
PT Astra International-Isuzu Sales buka lowongan kerja terbaru /Dok. astra.co.id/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Astra International-Isuzu Sales Operation pada bulan Januari 2024.

                                           

PT Astra International-Isuzu Sales Operation saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Astra International-Isuzu Sales Operation dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT Astra International-Isuzu Sales Operation menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Astra International-Isuzu Sales Operation.

 Baca Juga: Terbaru, Indonesia Weda Bay Industrial Park Buka Lowongan Kerja, Ada 56 Formasi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, berdiri sejak tahun 1990 merupakan bagian dari perusahaan group Astra yang bergerak di bidang otomotif, khususnya distributor dan after sales service product Isuzu yang didukung dengan 53 outlet di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x