Terbaru, Lowongan Kerja Nabati Young Leader Program dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Cek Syaratnya

- 12 Januari 2024, 15:35 WIB
Informasi lowongan kerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk lulusan S1-S2
Informasi lowongan kerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk lulusan S1-S2 /Nabati Group

                                                             

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari perusahan yang bergerak di industri makanan dan minuman terkemuka di Indoensia dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia pada bulan Januari 2024.

                                           

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1-S2 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                     

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

Baca Juga: Terbaru, Lowongan Kerja di Produsen Cat Terkemuka dari PT Tirtakencana Tatawarna Cek Syarat dan Kualifikasinya 

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah