Lowongan Kerja Bidang Perdagangan Produk Kesehatan dari PT Kimia Farma Trading and Distribution Cek Syaratnya

- 25 November 2023, 20:15 WIB
Lowongan Kerja Berbagai Formasi di Anak Perusahaan BUMN PT Kimia Farma Trading and Distribution, Ini Syarat Dan Cara Daftarnya
Lowongan Kerja Berbagai Formasi di Anak Perusahaan BUMN PT Kimia Farma Trading and Distribution, Ini Syarat Dan Cara Daftarnya // IG @kemnaker

                                

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Kimia Farma Trading and Distribution pada bulan November 2023.

                                           

PT Kimia Farma Trading and Distribution saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D4-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Kimia Farma Trading and Distribution dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

 

PT Kimia Farma Trading and Distribution menyampaikan  kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan di tempatkan di seluruh wilayah operasional kerja PT Kimia Farma Trading and Distribution.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Tambang Emas Jawa Timur dari PT Bumi Suksesindo Cek Syarat dan Kualifikasinya

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah