Febri Diansyah Pastikan Bakal Penuhi Panggilan Penyidik KPK, Sekaligus untuk Konfirmasi Terkait Hal Ini

- 2 Oktober 2023, 15:15 WIB
Febri Diansyah, Eks Jubir KPK yang pastikan memenuhi panggilan KPK sebagai saksi di perkara dugaan korupsi di Kementan
Febri Diansyah, Eks Jubir KPK yang pastikan memenuhi panggilan KPK sebagai saksi di perkara dugaan korupsi di Kementan /Pikiran Rakyat Tasikmalaya/

PortalMagetan.com - Penyelidikan dalam kasus dugaan korupsi di kementerian pertanian (Kementan) terus bergulir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan meminta keterangan sejumlah saksi hari ini.

Sejumlah saksi yang dijadwalkan dimintai keterangannya hari ini Senin, 2 Oktober 2023 diantaranya merupakan dari mantan pegawai KPK mereka yakni Rasamala Aritonang dan Febri Diansyah, serta Donal Fariz.

Menanggapi terkait pemanggilan dirinya, Febri Diansyah berjanji akan memenuhi panggilan KPK tersebut. Kendati begitu, dia mengaku belum menerima surat pemanggilannya.

"Setelah lama tidak berkunjung ke KPK, hari ini saya dan Rasamala tiba-tiba menerima WA dari teman-teman wartawan terkait informasi pemanggilan oleh KPK dalam penyidikan Kementan RI," ungkap Febri dalam keterangannya, Senin, 2 OKtober 2023

Baca Juga: Eks Jubir KPK Febri Diansyah Bakal Dimintai Keterangan Penyidik KPK terkait Perkara Dugaan Korupsi di Kementan

"Meskipun sampai hari ini belum ada surat panggilan yang kami terima, tapi kami akan mendatangi KPK," imbuhnya.

Febri mengatakan akan memberikan klarifikasi panggilan tersebut. Selain itu, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyebut juga bakal bertanya perihal kemana surat panggilan dikirim.


"Sekaligus untuk klarifikasi terkait pemanggilan tersebut. Salah satunya terkait ke mana surat dikirim dan posisi sebagai pengacara yang ditulis di informasi WA tersebut," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan memeriksa sejumlah mantan pegawai terkait kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah