Lowongan Kerja Tangerang dari PT Aerotrans Services Indonesia untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 6 Mei 2023, 09:15 WIB
PT Aerotrans Services Indonesia membuka 2 lowongan kerja untuk para lulusan S1 Ekonomi, akuntansi dan manajemen untuk penempatan kerja di Tangerang
PT Aerotrans Services Indonesia membuka 2 lowongan kerja untuk para lulusan S1 Ekonomi, akuntansi dan manajemen untuk penempatan kerja di Tangerang /F. JOBS.ID/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Aerotrans Services Indonesia pada bulan Mei 2023.

 

PT Aerotrans Services Indonesia membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Aerotrans Services Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Aerotrans Services Indonesia menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Aerotrans Services Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Graduate Trainee Program dari PT Akasha Wira International untuk S1, Cek Syarat-Cara Daftarnya 

Didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW).

Sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x