Lowongan Kerja di Tambang Batubara dari PT KTC Coal Mining and Energy untuk D3, Cek Formasi dan Kualifikasinya

- 19 April 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi Pertambangan. PT KTC Coal Mining and Energy Buka Lowongan Kerja Terbaru
Ilustrasi Pertambangan. PT KTC Coal Mining and Energy Buka Lowongan Kerja Terbaru /Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT KTC Coal Mining and Energy pada bulan April 2023.

 

PT KTC Coal Mining and Energy membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT KTC Coal Mining and Energy dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT KTC Coal Mining and Energy menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT KTC Coal Mining and Energy.

 Baca Juga: Lowongan Kerja di Jabar dan Jatim dari PT Mulia Industrindo untuk S1, Cek Formasi dan Kualifikasinya

KTC Group memantapkan dirinya dengan kuat di pasar tanah dan konstruksi yang sangat kompetitif di Singapura. Sebagai strategi diversifikasi dan untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan pasar akan energi ekonomi, KTC Group memasuki bisnis batubara di Kalimantan, Indonesia pada tahun 2005 di bawah PT. KTC Coal Mining & Energy.

Pengalaman kami yang luas dalam pekerjaan tanah dan konstruksi di Singapura memperkuat pengetahuan dan keterampilan kami dalam mengelola tambang batu bara terbuka di Indonesia. Dipandu oleh 7 Nilai Inti kami (Keselamatan, Profesionalisme, People-Centric, Kepemilikan, Kerja Sama Tim, Integritas dan Kualitas).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x