Lowongan Kerja Analis Hukum dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah untuk S1, Cek Syaratnya

- 17 April 2023, 15:15 WIB
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah ''LKPP'' saat ini membuka lowongan kerja Terbaru
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah ''LKPP'' saat ini membuka lowongan kerja Terbaru /F. TRIC INDONESIA/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada bulan April 2023.

 

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

 Baca Juga: Puncak Arus Mudik Lebaran dengan Kereta Api Diprediksi Terjadi di 21 April 2021, Jateng dan Jatim Tujuan Utama

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x