PT Jawa Satu Power Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan di Karawang, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 23 Maret 2023, 20:15 WIB
Loker untuk S1 di PT Jawa Satu Power, Penempatan Karawang
Loker untuk S1 di PT Jawa Satu Power, Penempatan Karawang /Foto: jawasatupower.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Jawa Satu Power pada bulan Maret 2023.

 

PT Jawa Satu Power membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Jawa Satu Power dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Jawa Satu Power menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Jawa Satu Power.

Baca Juga: Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT.Jawa Satu Power adalah Badan Usaha Patungan antara PT Pertamina Power Indonesia, Garuda Power Holdings BV, dan Sojitz Global Investment BV yang didirikan pada 05 Desember 2016 sebagai Perusahaan Tujuan Khusus dalam menjalankan, mengendalikan, dan mengelola aset Jawa-1 Power Kegiatan bisnis pabrik, yang berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga gas terbesar dengan teknologi CCGT di Asia Tenggara.

Perusahaan menjalankan bisnisnya secara profesional dengan menjunjung tinggi Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang efektif dan efisien untuk memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi Indonesia melalui pasokan listrik yang stabil.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x