Schlumberger Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Ada 5 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 25 Februari 2023, 18:15 WIB
PT Schlumberger Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Ada 9 posisi, Kirim Lamaran Sebelum 11 September 2022, Ini Syaratnya
PT Schlumberger Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Ada 9 posisi, Kirim Lamaran Sebelum 11 September 2022, Ini Syaratnya /Foto: Facebook /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Schlumberger Indonesia di Februari 2023.

 

Schlumberger Indonesia membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

Schlumberger Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

Schlumberger Indonesia menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh Schlumberger Indonesia.

 Baca Juga: Bournemouth vs Manchester City di Liga Inggris: Berikut Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Schlumberger adalah sebuah perusahaan Migas asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor energi. Industri yang menjadi fokus utama Schlumberger adalah industri pertambangan dan minyak.

Pada tahun 2014, perusahaan mendapatkan nilai penjualan sebesar AS$45,4 miliar dengan profit AS$6,7 miliar. Kemudian pada tahun yang sama, Schlumberger menempati peringkat ke-117 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat oleh majalah bisnis Forbes.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x