PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya

- 4 Februari 2023, 09:15 WIB
PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation  Buka Lowongan Kerja Terbaru
PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Buka Lowongan Kerja Terbaru /Astra International

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation di Februari 2023.

 

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation dalam membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation.

 Baca Juga: PT Indonesia Epson Industry Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Cek Syaratnya dan Cara Daftarnya

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International.

DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merk Daihatsu. SDO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, serta mengelola after sales service (bengkel & sparepart).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x