PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1,Ada 7 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 27 Desember 2022, 18:15 WIB
Perusahaan BUMN PT Pertamina Training & Consulting membuka lowongan kerja bulan Desember  2022
Perusahaan BUMN PT Pertamina Training & Consulting membuka lowongan kerja bulan Desember 2022 /Tangkapan layar instagram @ptc_id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina Training & Consulting di Desember 2022.

PT Pertamina Training & Consulting buka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pertamina Training & Consulting dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

PT Pertamina Training & Consulting menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah PT Pertamina Training & Consulting.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih, Selasa 27 Desember 2022: Novia Temui Jeffrey, Mulai Kasih Kode Nih! 

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.


Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Sebagaimana tata nilai 6C (Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capabel) yang kami junjung tinggi. Berbagai project yang terlaksana baik dari Pertamina Group, BUMN dan perusahaan swasta sering dipercayakan kepada kami, karena kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah fundamental bagi semangat kami dalam menjalankan bisnis sesuai dengan kami Delivering SMART Solution.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x