PT Maritim Barito Perkasa Buka Lowongan Kerja untuk D3, Ada 2 Formasi, Cek Syarat Lengkapnya Berikut Ini

- 12 Oktober 2022, 08:15 WIB
Adaro Logistics Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
Adaro Logistics Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 /Linkedin PT. Adaro Energy Indonesia Tbk

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics) di Oktober 2022.

PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics) dalam membuka lowongan kerja terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja hingga 3 tahun.

PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics).

Baca Juga: Link Nonton dan Live Score Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions 

Grup Adaro berusaha untuk mengembangkan operasinya yang terintegrasi secara vertikal dari tambang ke pelabuhan hingga pembangkit listrik dengan menambah lebih banyak anak perusahaan di sepanjang rantai pasokan batubara dan mencapai keunggulan operasional di semua aspek operasinya yang kompleks.


 

Merampingkan struktur kepemilikan anak perusahaan dan menghilangkan pemborosan (kegiatan yang tidak perlu atau berlebihan) dalam proses kerja adalah salah satu strategi utama yang dijalankan untuk mencapai sinergi yang lebih kuat untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan biaya terendah dan waktu siklus terpendek.

 Baca Juga: Link Nonton dan Live Score Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions

Pilar logistik grup ini dipimpin oleh PT Adaro Logistics (AL), sebuah perusahaan yang didirikan untuk mengelola anak perusahaan logistik AEI.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah