PT Indomarco Adi Prima Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 10 Oktober 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Indomarco Adi Prima yang buka Management Trainee tersedia 4 Formasi, Apa Saja? Simak Selengkapnya
Ilustrasi lowongan kerja di PT Indomarco Adi Prima yang buka Management Trainee tersedia 4 Formasi, Apa Saja? Simak Selengkapnya // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Indomarco Adi Prima di Oktober 2022.

PT Indomarco Adi Prima buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Indomarco Adi Prima dalam membuka lowongan kerja terbuka untuk fresh graduate maupun dengan  pengalaman kerja.

PT Indomarco Adi Prima menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Indomarco Adi Prima.

Baca Juga: PT Harmoni Panca Utama Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

PT Indomarco Adi Prima didirikan pada tahun 1951 di Jakarta dan bergerak di bidang pendistribusian barang-barang pemenuhan kebutuhan ke gerai-gerai yang terkait.

Indomarco merupakan anak perusahaan dari PT Indofood Tbk. Indomarco memiliki keyakinan yang kuat sebagai perusahaan yang memiliki jaringan distribusi terluas di Indonesia yang menjangkau hingga ke daerah-daerah terpencil di Indonesia.


Indomarco memiliki depo di tiap kecamatan yang mengendalikan proses pemerataan distribusi.

Depo ini disebut dengan Stock Point. Sejak tahun 2005, jumlah Stock Point Indomarco telah meningkat signifikan sehingga menjadikannya lebih kompetitif dan mampu menembus, serta mengirimkan produk secara merata melalui rantai pasokan yang efisien.

Baca Juga: PT Perusahaan Listrik Negara Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate dan Pengalaman Lulusan S1-S2,Cek Syatnya 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah