PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Management Trainee Lulusan S1, Ada 3 Formasi, Cek Syarat da

- 6 Oktober 2022, 07:15 WIB
PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 /Mantrasukabumi/garudafood.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Garudafood Putra Putri Jaya di Oktober 2022.

PT Garudafood Putra Putri Jaya buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Garudafood Putra Putri Jaya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja.

PT Garudafood Putra Putri Jaya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Garudafood Putra Putri Jaya.

 Baca Juga: Live Score dan Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund di Babak Penyisihan Grup G Liga Champions

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, dikenal secara umum dengan nama Garudafood, adalah perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung.

Selain Garudafood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations).


PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).

 Baca Juga: Lion Air Buka Lowongan Kerja Pramugara dan Pramugari untuk SMA-SMK, Ada 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftar

Perjalanan Garudafood berawal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah, pada 1958 dan bergerak di bisnis tepung tapioka.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x