PT Central Proteina Prima Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk Lulusan S1,Cek Syarat dan Link Daftaran

- 1 Oktober 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Central Proteina Prima pada Oktober 2022
Ilustrasi lowongan kerja di PT Central Proteina Prima pada Oktober 2022 /Antara/Fikri Yusuf/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Central Proteina Prima di Oktober 2022.

PT Central Proteina Prima buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Central Proteina Prima dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 2 tahun.

PT Central Proteina Prima menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Central Proteina Prima.

Baca Juga: PT Charoen Pokphand Indonesia Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftaranya 

PT Central Proteina Prima Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha budidaya udang terpadu, produksi dan penjualan udang, ikan dan pakan ternak lainnya; dan investasi ekuitas di perusahaan lain.

Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 18 Agustus 1980.

 


Sejak pendiriannya, kami memiliki tujuan untuk memproduksi produk akuakultur berkualitas tinggi seperti pakan, bibit, pakan hewan peliharaan, probiotik hingga produk udang dan makanan olahan untuk pasar domestik maupun ekspor.

Tidak hanya untuk pasar Indonesia, kami juga telah mengembangkan sayap pemasaran produk pakan kami ke pasar India, dan produk udang ke pasar internasional seperti Vietnam, Cina, Jepang, Amerika, Kanada, Inggris, Belgia, Perancis, Belanda, Jerman dan New Zealand, yang disesuaikan dengan citra rasa konsumen di masing-masing negara tersebut.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x